Monday , 22 October 2018 11:28
Home / La Liga / Keylor Navas Sebut Real Madrid Rindukan Sosok Ronaldo
Keylor Navas, Real Madrid

Keylor Navas Sebut Real Madrid Rindukan Sosok Ronaldo

Madrid – Kehilangan sosok pemain penting seperti Cristiano Ronaldo rupanya berdampak besar pada performa Real Madrid sejauh ini. Dalam tiga laga terakhir, El Real belum sekalipun memetik kemenangan.

Selepas tumbang di tangan CSKA Moskow dalam lanjutan matchday ke-2 fase grup Liga Champions tengah pekan lalu. Armada Julen Lopetegui belum mampu mengakhiri tren negatif kala timnya bersua dengan Sevilla dan Deportivo Alaves di kancah La Liga.

Meski begitu, Real Madrid sendiri mampu sejajar dengan Barcelona di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin sama yakni 19.

Sang kiper, Keylor Navas paham betul perihal performa buruk yang tengah melanda timnya saat ini. Baginya, kehilangan sosok Cristiano Ronaldo merupakan salah satu kerugian besar untuk Madrid yang musim ini sangat mendambakan gelar domestik.

“Kami tahu bagaimana menjaga kaki kami di tanah dan kami tahu kami harus memperbaiki dalam detail-detail kecil untuk memenangkan pertandingan besar,” ujar Navas di sesi pers.

“Cristiano memberikan dampak sangat tinggi, anda tidak bisa menutupi matahari dengan jari,” tegasnya.

“Tapi, itu sudah berlalu dan kita harus bertarung setiap hari, tidak kurang. Sulit jika berbicara mengenai gelar, Barcelona selalu menjadi penantang serius kami dalam segala hal. Mereka selalu hebat setiap tahunnya.” pungkas kiper berusia 31 tahun itu.

Baca Juga

Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Intip Peluang Amankan Cengiz Under

London – Rencana Unai Emery untuk menambah amunisi lini serang timnya di bulan Januari mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *