Sunday , 18 April 2021 3:55
Home / Liga Champions / Keylor Navas Senang Bisa Gagalkan Penalti Lionel Messi
Paris Saint-Germain, Keylor Navas

Keylor Navas Senang Bisa Gagalkan Penalti Lionel Messi

Paris – Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Keylor Navas mengaku sangat puas usai dirinya bisa menghentikan penalti Lionel Messi saat timnya menjamu Barcelona di ajang Liga Champions.

Paris Saint-Germain menjamu Barcelona di Parc Des Princes. Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Di akhir babak pertama Barcelona berpotensi untuk unggul menjadi 2-1 setelah Layvin Kurzawa melanggar Antoine Griezmann di kotak terlarang. Namun Keylor Navas menjadi pahlawan Paris Saint-Germain usai berhasil membaca arah sepakan penalti Lionel Messi dan menggagalkannya.

Keylor Navas mengaku sangat senang bisa menghentikan penalti Lionel Messi itu dan sukses membawa timnya lolos ke babak selanjutnya.

“Menghentikan sebuah tendangan penalti itu tidak pernah mudah,” ujar Navas.

“Menghentikan penalti Messi itu sangat sulit, karena ia sangat pandai dalam menendang bola. Jadi penyelamatan ini memberikan kebahagiaan bagi banyak orang.”

“Penyelamatan penalti ini saya dedikasikan untuk Sergio Rico yang tengah menjalani periode yang sulit bersama keluarganya. Penyelamatan ini saya dedikasikan untuknya,” pungkasnya.

Baca Juga

Vinicius Junior, Real Madrid

Bantu Timnya Menang, Zinedine Zidane Berikan Pujian untuk Vinicius Junior

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid sangat terpukau dengan aksi Vinicius Junior kala tampil apik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *