Friday , 5 June 2020 15:46
Home / La Liga / Keylor Navas Siap Angkat Kaki Dari Real Madrid?
Real Madrid, Keylor Navas, La Liga

Keylor Navas Siap Angkat Kaki Dari Real Madrid?

Madrid – Kehadiran Thibaut Courtois benar-benar membuat Keylor Navas merasa tidak nyaman. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu berencana meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti.

Dengan hadirnya Courtois sejak musim panas lalu, Navas tidak lagi menjadi pilihan utama Real Madrid. Dirinya harus berbagi menit bermain dengan eks pemain Chelsea tersebut.

Sejatinya, Navas sendiri baru saja merampungkan kontrak barunya bersama El Real pada akhir tahun 2o18 kemarin. Dalam klausul tersebut, kiper berusia 32 tahun itu diikat dengan durasi kontrak hingga tahun 2o21 mendatang.

Meski ingin pergi, Navas belum memutuskan klub mana yang akan dibela. Jika tak mendapatkan klub yang tepat, eks kiper Levante itu kemungkinan besar bakal kembali menetap di Santiago Bernabeu.

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Navas berhasil mencapai puncak tertinggi dalam kariernya. Sang pemain tiga kali membantu klub asal Ibukota Spanyol itu menjuarai Liga Champions secara beruntun. El Real merekrutnya dari Levante setelah tampil gemilang di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Baca Juga

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *