Sunday , 20 January 2019 20:27
Home / La Liga / Keylor Navas Siap Lengserkan Posisi Courtois!
Keylor Navas, Real Madrid, La Liga

Keylor Navas Siap Lengserkan Posisi Courtois!

Madrid – Kiper Real Madrid, Keylor Navas siap memaksimalkan peluang bermainnya di Santiago Bernabeu. Bahkan, pemain berusia 32 tahun itu kembali mempertegas diri tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Los Blancos dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, penjaga gawang berdarah Kosta Rika itu harus kehilangan posisi utamanya selepas klub asal Ibukota tersebut mendatangkan Thibaut Courtois. Namun, sang rekrutan dikabarkan tengah mengalami cedera.

Oleh karena itu, Navas bakal mendapat kesempatan untuk kembali bermain mengisi posisi tersebut dan ia siap membuktikan dirinya layak menjadi kiper utama El Real. Pemain yang telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2o21 itu juga ingin bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

“Anda harus menunggu giliran. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan cedera Courtois, hanya pelatih yang tahu apa situasinya. Aku siap membantu pelatih 100 persen, kami harus bersatu.” ujar Navas seperti melansir Marca.

“Itulah yang selalu saya upayakan, tetapi setelah itu, ada seseorang yang membuat keputusan dan itu terserah kami untuk berlatih keras dan berkinerja baik ketika kami mendapat kesempatan untuk bermain,” tegasnya.

“Saya akan selalu berjuang dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya hidup di masa sekarang. Ini Madrid dan saya akan terus memberikan semua yang aku punya,” pungkas kiper berdarah Kosta Rika tersebut.

Navas sendiri sudah memperkuat panji El Real dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi musim ini. Disamping itu, sang kiper berhasil mendulang empat kali clean sheet.

Baca Juga

Arsenal, Mesut Ozil, Unai Emery

Unai Emery Cuek Soal Rumor Transfer Mesut Ozil?

London – Isu hengkang seakan tak pernah berhenti membombardir gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Namun sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *