Tuesday , 12 November 2019 5:10
Home / Bundesliga / Khedira: Ancelotti Pasti Akan Menerima Gotze
foto: todayonline.com

Khedira: Ancelotti Pasti Akan Menerima Gotze

Menanggapi rumor yang tengah panas antara kubu Bavaria dengan Mario Gotze, Sami Khedira yang merupakan kompatriot Gotze di timnas Jerman mendukung keputusannya untuk bertahan.

Khedira sendiri merupakan pemain yang telah mengenal Ancelotti ketika masih berseragam Real Madrid. Kombinasi keduanya telah membuahkan gelar la Decima untuk Real Madrid pada tahun 2014.

Pemain yang kini membela Juventus itu mengklaim bahwa Ancelotti merupakan orang yang cocok untuk Gotze dan akan menerima semua pemain tanpa terkecuali musim depan.

“Carlo bukanlah tipe orang yang akan meninggalkan pemainnya, dia ingin menjaga skuadnya bersama-sama.” terang Khedira pada Bild.

“Mario sendiri adalah seorang pemain yang sudah memiliki pengalaman meskipun usianya masih muda. Tentu saja ia masih memiliki banyak hal untuk dikembangkan.”

“Saya tidak bisa membayangkan bila Carlo tidak menginginkannya di tim utama. Saya ingat Higuain dulu ingin meninggalkan Madrid, namun Carlo¬†berupaya¬†mempertahankannya.”

“Dia tidak pernah mengatakan bahwa ia tidak menginginkan salah satu pemain di timnya. Ia hanya akan membiarkan pemain pergi jika sang pemain secara personal mengatakan bahwa dia tidak ingin bekerja sama.”

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *