Wednesday , 16 October 2019 7:45
Home / Premier League / Khedira Segera Reuni Dengan Ozil di Arsenal?

Khedira Segera Reuni Dengan Ozil di Arsenal?

London – Gelandang Juventus, Sami Khedira, buka peluang untuk kembali bereuni dengan Mesut Ozil di Arsenal dalam waktu dekat ini.

Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan tertarik dengan tawaran Arsenal dan tengah mempertimbangkan opsi untuk hijrah ke London pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Arsenal menawarkan kontrak berdurasi dua musim, namun dengan gaji yang tidak sebesar Juventus. Khedira diprediksi tertarik dengan tawaran tersebut.

Namun, kondisi fisik Khedira masih mennjadi tanda tanya. Pemain berusia 32 tahun itu dianggap harus beradaptasi agar siap tampil di Premier League.

Juventus sendiri tidak keberatan untuk melepas punggawa Timnas Jerman tersebut. Terlebih, saat ini komposisi lini tengah klub berjuluk Bianconerri itu sedikit gemuk setelah kehadiran Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Kondisi tersebut akam coba dimanfaatkan oleh Arsenal yang membutuhkan pemain baru di lini tengah sepeninggalan Aaron Ramsey. Pengalaman Khedira dianggap bisa membantu lini tengah The Gunners.

Selain itu, Khedira bisa kembali bersama Mesut Ozil yang merupakan sahabat dekatnya. Kedua pemain tersebut pernah berada dalam satu tim ketika masih membela Real Madrid.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *