Thursday , 24 September 2020 21:17
Home / Premier League / Kieran Tierney Merasa Arsenal Layak Untuk Berada Di Liga Champions

Kieran Tierney Merasa Arsenal Layak Untuk Berada Di Liga Champions

LONDON – Full-back Arsenal, Kieran Tierney merasa sangat percaya diri melihat performa timnya semalam saat mengalahkan Liverpool. Ia bahkan menyebut jika Arsenal layak untuk berkompetisi di Liga Champions.

Seperti diketahui Arsenal baru saja diganjar piala Community Shield setelah mengalahkan Liverpool 5-4 lewat drama adu penalti tadi malam. Pierre Aubameyang dan Takumi Minamino saling berbalas gol di waktu normal dan penyerang Gabon itu mencetak gol penalti penutup untuk keunggulan The Gunners.

Sementara Arsenal hanya mampu finis di urutan kedelapan pada tabel klasemen EPL musim lalu. Memenangkan FA Cup akan membuat mereka secara otomatis bermain di Liga Europa untuk musim keempat berturut-turut. Akan tetapi Kieran Tierney merasa bahwa level Arsenal ada di Liga Champions.

“Semangat adalah salah satu hal utama di ruang ganti, keyakinan dan semangat itu kami dapatkan, kami membangunnya. Kami hanya ingin melanjutkan performa baik ini dan terus membangun tim dengan cara ini.” ujar Tierney seperti dikutip Goal.

“Pikirkan itu datang dari manajer dan staf. Kemenangan ini melanjutkan apa yang telah kami lakukan musim lalu dan mengembangkannya. Ketika kami kembali pada minggu lalu, kami baru saja melanjutkan semangat ini. Kami tidak pernah terlalu lama seperti itu musim lalu. tidak terasa terlalu lama.”

“Datang ke pertandingan seperti ini kami mulai semakin percaya dan saya pikir itu semua tentang, keyakinan dan semangat. Mikel melakukan hal itu ke dalam diri kami sejak hari pertama, organisasi defensif dan transisi. Itulah yang kami lakukan setiap hari di pelatihan, kami menonton video tentang kami. Ini bukan karena keberuntungan dan ini bukan karena kebetulan. Ini karena kerja keras.”

“Para penggemar dan klub pantas berada di Liga Champions. Kami pantas berada di empat besar dan kami ingin melakukan yang terbaik yang kami bisa, kami ingin bertarung setiap pertandingannya dan bermain dengan kemampuan terbaik kami.”

Arsenal sendiri akan membuka musim 2020/2021 Liga Premier mereka melawan Fulham, tim yang baru promosi di musim lalu pada 12 September mendatang.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *