Tuesday , 29 September 2020 12:31
Home / Premier League / Kieran Tierney Ungkap Pengalamannya di Musim Perdana Perkuat Arsenal
Arsenal, Kieran Tierney

Kieran Tierney Ungkap Pengalamannya di Musim Perdana Perkuat Arsenal

London – Punggawa Arsenal, Kieran Tierney, sedikit bercerita soal pengalamannya memperkuat The Gunners di musim perdananya. Sang pemain mengakui ini adalah masa-masa terberat dalam kariernya.

Bergabung dengan Arsenal Kieran Tierney memang dalam kondisi cedera. Dirinya bekerja keras untuk segera pulih, dan pada akhirnya ia sempat bermain namun justru dihantam cedera lagi di posisi berbeda.

Kieran Tierney baru bisa benar-benar bermain dalam beberapa bulan terakhir. Ia mulai menemukan tempatnya dalam tim inti, bahkan semakin sering dipercaya Mikel Arteta dalam beberapa pertandingan penting Arsenal.

Sang pemain mengakui musim ini adalah musim terberat sepanjang kariernya. Terlebih Arsenal pun dalam kesulitan sampai harus mengganti pelatih.

“Ini adalah tahun terberat dalam karier saya. Saya diserang cedera dan menghadapi banyak tantangan baru, tapi Anda memang membutuhkan tantangan itu, Anda tidak boleh merasa nyaman,” ucap Tierney.

“Anda harus menantang diri sendiri untuk berkembang. Saya bekerja keras setiap hari dan saya tahu segalanya tidak akan mudah dengan mendatangi klub besar yang dipenuhi pemain hebat ini.”

“Saya tahu bakal sulit bermain di sini dan sulit mencoba mendapatkan tempat saya dalam tim. Saya bersyukur dengan setiap kesempatan yang saya dapatkan di lapangan, dan saya sudah memberikan segalanya.”

“Saya mencoba menjawab kepercayaan pelatih dengan bekerja keras dan mencoba menyuguhkan performa apik. Ini adalah soal kerja keras,” pungkas Tierney.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *