Wednesday , 16 October 2019 7:40
Home / La Liga / Kieran Trippier Masuk Radar Atletico Madrid
foto: irishtimes.com

Kieran Trippier Masuk Radar Atletico Madrid

MADRID – Atletico Madrid kabarnya siap mengontrak bek sayap Tottenham Hotspur, Kieran Trippier paada jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan Telegraph Atletico Madrid siap mengeluarkan budget sebesar £ 20 juta untuk membawa bek berusia 28 tahun tersebut ke Wanda Metropolitano.

Performa Trippier bersama Spurs musim lalu dinilai stagnan dan kondisi tersebut membuat Mauricio Pochettino memberikan lampu hijau kepada sang pemain jika ingin mencari klub baru, meski ia telah membantu timnas Inggris hingga ke semifinal Piala Dunia tahun lalu, dan juga memiliki andil dalam perjalanan Spurs mencapai final Liga Champions musim lalu.

Sementara di kubu Colchoneros, seperti diketahui beberapa bek mereka telah meninggalkan Wanda Metropolitano musim panas ini dengan Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran Torres semuanya telah dikonfirmasi akan hengkang dari klub.

Kieran Trippier didatangkan Spurs dari Burnley pada 2016 lalu. Ia memainkan 27 pertandingan Liga Premier Inggris bersama Spurs musim lalu.

Trippier diyakini akan menjadi pengganti dari Juanfran Torres andai kesepakatan ini tidak mengalami kendala.

Namun Atletico tidak bergerak sendirian. Sebelumnya menurut berbagai laporan, Napoli juga menaruh minat terhadap Trippier.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *