Sunday , 20 September 2020 11:39
Home / La Liga / Kieran Trippier Usung Tiga Poin Saat Tandang Ke Camp Nou
foto: sindonews.net

Kieran Trippier Usung Tiga Poin Saat Tandang Ke Camp Nou

MADRID – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, yakin bahwa timnya bisa menang melawan Barcelona saat kedua kesebelasan bentrok besok di Camp Nou dalam lanjutan La Liga.

Kieran Trippier merasa percaya diri setelah dirinya membuat assist untuk gol Saul Niguez dalam pertandingan menghadapi Alaves akhir pekan lalu. Kemenangan itu membuat Los Colchoneros kian mantap di posisi tiga klasemen sementara hingga jornada ke-32.

Trippier telah bermain dua kali melawan raksasa Catalan di musim 2019-20. Pada dua pertandingan yang berbeda kompetisi itu, Atletico Madrid menelan kekalahan 0-1 saat bermain di Wanda Metropolitano, namun mereka berhasil membalas lunas di ajang Supercopa.

“Barcelona adalah tim yang fantastis, dan kami telah menghadapi mereka dua kali musim ini,” pungkas Trippier pada Marca.

“Penting bagi kami untuk fokus pada diri kami sendiri, dan pulih dengan baik dalam dua hari ke depan. Kami menantikan pertandingan ini dan berambisi mendapatkan tiga poin.”

Sisi Simeone telah menunjukkan konsistensi kala dimulainya kembali kampanye 2019-20. Dari lima pertandingan, Atletico Madrid sukses meraup 4 kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil mengesankan itu telah mengangkat mereka dari posisi keenam menjadi ke tiga di La Liga – hasil yang menghilangkan keraguan jika mereka akan kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Fenerbahce Pantau Situasi Diego Costa

ISTANBUL – Alih-alih mencari pengganti Vedat Muriqi yang baru saja hengkang, Fenerbahce dikabarkan menginginkan penyerang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *