Tuesday , 19 November 2019 0:08
Home / Basket / King James Sindir Kritikusnya Melalui Instagram
Foto: businessinsider.com

King James Sindir Kritikusnya Melalui Instagram

Tak pernah ada yang menyangka Cleveland Cavaliers akan keluar menjadi pemenang pada pertandingan final NBA melawan Golden State Warriors. Terutama ketika mereka tertinggal 3-1 hingga game keempat.

Pada saat itu, Warriors hanya memerlukan satu pertandingan untuk bisa mengunci gelar juara. Namun pada kenyataan, Cavs berhasil melumat habis tiga pertandingan sisa sehingga berhak mendapatkan trofi Larry O’Brien.

Trofi tersebut tentu sangat berarti bagi setiap pemain Cavs terutama LeBron James. Pemain yang kerap disapa King James tersebut memang menjadi tulang punggung Cavs dalam semusim terakhir. Ketika timnya tertinggal 3-1, LeBron yang mendapat hujan kritik.

Namun kini, gelar yang didapat oleh Cavs membuat LeBron dapat tersenyum lebar. Melalui akun Instagram miliknya, ia menyindir para pengkritik. Sambil memamerkan tropi Larry O’Brien, ia mengaku tak peduli dengan kritikus.

“Mereka mengatakan Anda kehilangan langkah, tak bisa meledak. Mereka mempertanyakan kepemimpinan Anda, komitmen Anda. Mereka bilang Anda tak punya naluri membunuh. Mereka juga mengatakan bahwa saya tak mungkin membawa pulang piala. Tetapi saya tak peduli karena itu bukan urusan saya. Piala ini untuk Cleveland. Hormati nama saya!” tulis LeBron dalam akun Instagram miliknya.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *