Tuesday , 29 September 2020 11:39
Home / Bundesliga / Kingsley Coman Ingatkan Rekannya Untuk Mewaspadai Kylian Mbappe
foto: staddoha.com

Kingsley Coman Ingatkan Rekannya Untuk Mewaspadai Kylian Mbappe

MUNICH – Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman turut mewanti-wanti rekanya agar mewaspadai bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe jelang pertandingan final Liga Champions hari Minggu besok.

Bayern Munchen akan menghadapi juara Ligue 1 Prancis dengan modal mentereng setelah mengalahkan Barcelona 8-2 di perempat final dan menang 3-0 saat menghadapi Lyon di semi final. Sementara itu, meski PSG berhasil menang telak 3-0 atas Leipzig di semi final, namun pasukan Thomas Tuchel sempat terseok-seok saat meladeni Atalanta dengan kemenangan dramatis 2-1.

Coman melihat bahwa dua kemenangan PSG tersebut tak lepas dari performa gemilang seorang Kylian Mbappe. Terlebih dia juga mengetahui bagimana Mbappe bermain saat mereka berada di timnas Prancis.

“Saya telah bermain dengannya beberapa kali, jadi saya akan mencoba memberikan nasihat yang bisa saya berikan kepada Bayern Munchen,” kata Coman seperti dikutip Goal.

“Ada juga video dan instruksi dari para pelatih. Dia adalah pemain yang menciptakan peluang, mirip dengan Lionel Messi yang sudah kami hadapi.”

“Dia bisa membuat perbedaan dalam pertandingan dan kami akan berusaha membuatnya setenang mungkin. Saya berharap dia bermain buruk.”

Baca Juga

Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Michu Sarankan Erling Braut Haaland untuk Gabung dengan Real Madrid

Ujung tombak tajam milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, diberikan saran oleh Michu untuk bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *