Wednesday , 27 May 2020 20:08
Home / Premier League / Kiper Andalan Chelsea Masih Percaya Bisa Kejar Manchester City
Foto: standard.co.uk

Kiper Andalan Chelsea Masih Percaya Bisa Kejar Manchester City

LONDON – Kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois, masih percaya timnya bisa mengejar sang pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City, yang saat ini tampil impresif.

Hal itu tak luput dari pengalaman musim lalu saat Man City sempat memimpin persaingan perebutan gelar juara dan unggul delapan poin dari Chelsea setelah enam pertandingan pembukaan. Namun, pasukan Antonio Conte mencatatkan kemenangan 13 laga beruntun untuk mengambil alih peringkat pertama serta mengamankan trofi liga.

Musim ini, pasukan Pep Guardiola memiliki keunggulan sembilan poin atas Chelsea, namun Courtois mengatakan pesaingnya itu berpeluang kehabisan nafas seiring bergulirnya kompetisi.

“Tahun lalu kami tertinggal delapan poin di belakang City pada satu titik dan kemudian kami mencatatkan laju kemenangan. Saya berharap kami mampu melakukan hal yang sama,” kata Courtois kepada situs resmi klub.

“Kami sekarang harus berharap mereka kehilangan poin demi poin. Pada saat ini mereka sedikit tidak dapat dihentikan, mereka bermain sangat baik dan mencetak gol demi gol.”

Namun demikian, lanjut Courtois, musim masih sangat panjang. The Citizens bisa saja mengalami masalah cedera, bermain sedikit buruk, dan kalah pada sejumlah pertandingan. “Kami harus berada di sana dan menjaga laju kemenangan kami.”

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *