Monday , 13 July 2020 20:59
Home / La Liga / Kiper Atletico Madrid Buka Peluang Jajaki Liga Inggris
Atletico Madrid, Jan Oblak, Chelsea

Kiper Atletico Madrid Buka Peluang Jajaki Liga Inggris

Madrid – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mengindikasikan bakal melanjutkan karirnya di ajang Premier League musim depan. Namun, Oblak masih membungkam soal destinasi klub barunya.

Sejatinya, pemain berusia 26 tahun itu sempat menjadi incaran duo klub Premier League yakni Arsenal dan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Kedua klub tersebut siap merogoh kocek dalam demi mengamankan kiper andalan Timnas Slovenia itu.

Kendati demikian, Oblak memutuskan bertahan di Atletico Madrid lantaran dia merasa belum saatnya untuk hengkang.

“Saya tidak berbicara dengan klub lain. Saya memutuskan bertahan karena ambisi Atletico Madrid. Saya yakin bisa meraih gelar juara bila tetap bertahan di sini,” ujar Oblak seperti melansir Marca.

“Liga Inggris merupakan kompetisi yang menarik. Ada aksi aktraktif dan suatu saat saya ingin menjadi bagian tersebut,” tegasnya.

“Namun, saya tidak tahu kapan bisa bermain disana. Bisa tahun depan, dua tahun, lima tahun, atau bahkan 10 tahun lagi. Akan tetapi, segalanya masih mungkin. Dalam sepak bola, semua bisa berubah dengan cepat.” pungkas kiper kebangaan publik Wanda Metropolitano itu.

Saat ini, Jan Oblak dianggap sebagai satu di antara penjaga gawang terbaik dunia. Pemain berusia 26 tahun itu telah berada di Atletico Madrid sejak 2014 dan sudah memainkan 191 pertandingan di berbagai ajang.

Baca Juga

Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez

VALENCIA – Menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima, raksasa La Liga Spanyol, Valencia resmi memecat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *