Monday , 18 November 2019 8:00
Home / La Liga / Kiper Barca Siap Sambut Neymar Dengan Tangan Terbuka
Neymar, Paris Saint-Germain

Kiper Barca Siap Sambut Neymar Dengan Tangan Terbuka

Spanyol – Kiper andalan Barcelona, Marc Andre Ter Stegen cukup antusias dengan rumor kepindahan Neymar ke Camp Nou. Ter Stegen bahkan siap menyambut pemain asal Brasil tersebut dengan tangan terbuka.

Pada tahun 2017 silam, Neymar membuat publik sepakbola tercengang. Sang pemain memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro.

Meski belum lama pindah ke Paris, namun Neymar sering diisukan tidak betah di sana. Dirinya bahkan dikabarkan ingin kembali ke Barcelona jika mendapatkan kesempatan.

Menanggapi rumor tersebut, Ter Stegen mengaku senang jika Neymar benar-benar kembali ke Camp Nou. Bahkan, kiper berdarah Jerman itu siap menyambut sang pemain dengan tangan terbuka.

“Pada akhirnya akan selalu menyenangkan memiliki pemain-pemain terbaik dunia di tim anda. Namun saya tidak mau berkomentar lebih banyak mengenai hal-hal seperti ini.” ujar Ter Stegen di sesi pers klub.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Neymar. Saya tidak tahu kondisinya di PSG saat ini.” tegasnya.

“Sejauh ini yang bisa saya bilang adalah saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan saya rasa akan sangat menyenangkan bisa bermain dengannya kembali.” pungkas kiper berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *