Sunday , 15 December 2019 4:25
Home / Bundesliga / Kiper Bayern Munchen Lempar Pujian Untuk Sadio Mane
Bayern Munchen, Sadio Mane, Liverpool

Kiper Bayern Munchen Lempar Pujian Untuk Sadio Mane

Munich – Sadio Mane tampil apik saat Liverpool menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis 14/3/19 waktu setempat. Pemain asal Senegal ini berhasil menyumbangkan dua gol ke gawang Bayern Munchen.

Tak ayal, pemain berusia 26 tahun itu langsung banjir pujian dari sejumlah kalangan. Bahkan, salah satu pujian berkelas datang dari kubu lawan yakni Manuel Neuer yang merupakan kiper Bayern Munchen.

Neuer memberi pujian atas kecerdikan Sadio Mane yang membuat sentuhan kelas dunia saat berhasil menjebol gawangnya di Allianz Arena.

“Mane ada di sayap bagian dalam dan berlari ke arah saya, dan saya pikir saya bisa menghalanginya,” tutur Neuer di Bild.

“Melakukan sentuhan normal? Saya pasti bisa mendapatkan bolanya. Tetapi ia membuat sentuhan kelas dunia sehingga bola tepat di depan kakinya. Mane membuat tipuan dengan tubuhnya dan berhasil menendang bola ke gawang,” tegasnya.

“Jika saya tetap bertahan di gawang, Mane akan menjadi lawan satu lawan satu dan memiliki peluang yang jelas untuk mencetak gol.” pungkas kiper andalan Bayern Munchen itu.

Dari dua gol yang dicetaknya, gol yang pertama yang mengundang decak kagum banyak pihak. Proses golnya dimulai ketika ia mendapat umpan lambung dari lini belakang yang dilepaskan oleh Virgil Van Dijk.

The Reds menang dengan skor akhir 3-1. Dua gol Mane sudah cukup bagi Liverpool untuk memastikan satu tiket perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Unai Emery Tolak Pinangan Everton

LIVERPOOL – Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery kabarnya telah menolak penawaran untuk mengasuh Everton dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *