Wednesday , 23 May 2018 16:13
Home / Bundesliga / Kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich Meminta Maaf Setelah Melakukan Blunder Fatal
foto: Twitter @HomeBayern___

Kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich Meminta Maaf Setelah Melakukan Blunder Fatal

MUNICH – Penjaga gawang Bayern Munchen, Sven Ulreich meminta maaf atas blunder fatal yang merugikan timnya pada pertandingan leg-2 Liga Champions kontra Real Madrid malam tadi.

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu membuat kesalahan konyol di awal babak ke-2 yang menuntun pada gol ke dua Karim Benzema.

Pada saat itu hasil 2-1 untuk keunggulan Madrid jelas bukanlah hal yang bagus untuk Bayern. Pasalnya pasukan Jupp Heynckes jadi harus mencetak dua gol jika ingin lolos ke fase final, dan Die Roten hanya mampu mencetak satu lewat pemain Kolombia, James Rodriguez.

Setelah laga berakhir media sosial langsung ramai dengan foto Ulreich yang hanya tinggal seorang diri di Bernabeu sementara rekanannya telah pergi ke duang ganti.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa kecewanya saya karena tersingkir,” tulis Ulreich pada akun Instagram pribadi miliknya.

“Kami sangat ingin mencapai final dan kami memberikan yang terbaik dan kemudian kesalahan yang tidak perlu ini terjadi pada saya. Saya tidak bisa menjelaskannya.”

“Saya minta maaf untuk timku dan untuk para penggemar.”

Baca Juga

David Alaba, Bayern Munchen, Real Madrid

Dekati Bayern, Real Madrid Serius Kejar Alaba

Jerman – Bek anyar Bayern Munchen, David Alaba diakabarkan masuk dalam daftar pemain yang diincar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *