Friday , 10 April 2020 16:16
Home / Liga Champions / Kiper Chelsea Siap Permalukan Sang Mantan
Foto: standard.co.uk

Kiper Chelsea Siap Permalukan Sang Mantan

LONDON – Laga emosional bakal dijalani kiper Chelsea, Thibaut Courtois, yang kembali berjumpa mantan timnya, Atletico Madrid, di laga kedua Grup C Liga Champions. Courtois siap mempermalukan Atletico di Wanda Metripolitano, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Seperti diketahui, penjaga gawang berusia 25 tahun itu pernah menjadi bagian dan andalan Atletico Madrid. Meski akan berhadapan dengan sang mantan, Courtois mengaku tak terpengaruh. Kiper Dirinya tetap berambisi mencuri poin penuh dari markas Atletico.

Courtois pernah membela Atletico medio 2011 hingga 2014 dengan status pinjaman dari Chelsea. Tiga musim membela Atletico, Courtois tampil dalam 154 laga di semua ajang. Ia berhasil mempersembahkan satu gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey, satu gelar Liga Europa, satu gelar Piala Super Eropa, serta runner-up Liga Champions.

“Saya ingat persentase stadion baru saat mereka pertama kali mengumumkannya. Saya pergi ke sana (Wanda Metropolitano) untuk melihat mereka saat mendirikannya dan melakukan pekerjaan membangun dasar (stadion),” kata Courtois dikutip situs resmi Chelsea.

“Akan sangat senang berada di sana. Tentu sangat berbeda dengan (Vicente) Calderon. Banyak orang yang sangat dekat di hati saya. Akan sangat spesial bagi saya untuk kembali ke sana. Tapi, untuk saat ini saya hanya ingin menang. Saya sangat lapar dan fokus untuk meraih tiga poin di sana,” ujarnya.

Baca Juga

UEFA Pertimbangkan Mainkan Liga Champions Hanya Satu Leg?

NYON – UEFA dilaporkan secara serius akan mempertimbangkan sejumlah opsi untuk mengurangi volume pertandingan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *