Wednesday , 15 July 2020 1:45
Home / La Liga / Kiper Everton Masuk Radar Real Madrid

Kiper Everton Masuk Radar Real Madrid

Madrid – Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper Everton, Maarten Stekelenburg. Los Blancos sejauh ini tengah mencari kiper anyar lantaran berpotensi kehilangan Keylor Navas.

Stekelenburg memiliki pengalaman yang matang jika dipercaya mengawal gawang Real Madrid. Ia merupakan mantan kiper nomor satu Belanda dan pernah berkarir di Italia dan Inggris.

Nama Maarten Stekelenburg menjadi opsi utama karena statusnya juga sebagai kiper pelapis di Everton. Saat ini, Stekelenburg menjadi kiper ketiga setelah Jordan Pickford dan Jonas Lossl.

Selain itu, Maarten Stekelenburg bisa menjadi opsi jangka pendek untuk Real Madrid. Hal itu dikarenakan usianya sudah menuju 37 tahun.

Hal tersebut jelas bisa membuat Andriy Lunin dan Luca Zidane merasa aman karena posisinya tidak akan tergusur pada musim mendatang.

Lunin dan Luca Zidane akan memperebutkan status kiper kedua pada musim mendatang. Saat ini, Thibaut Courtois masih belum tergeser dari pilihan pertama di Real Madrid.

Saat ini, Los Blancos sendiri tidak memiliki banyak pilihan di posisi kiper jika Navas hengkang. Hal itu dikarenakan Real Madrid telah meminjamkan dua kiper mereka.

Andriy Lunin dikirim ke Real Valladolid dan Luca Zidane dipinjamkan ke Racing Santander. Hal itu membuat Real Madrid tak akan memiliki kiper pelapis jika Navas hengkang.

Baca Juga

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *