Monday , 25 May 2020 14:00
Home / Liga Champions / Kiper Juventus Masih Berharap Bisa Juara Liga Champions
Foto: thejournal.ie

Kiper Juventus Masih Berharap Bisa Juara Liga Champions

TURIN – Kiper senior milik Juventus, Gianluigi Buffon, masih berharap menjuarai Liga Champions bersama klubnya sebelum pensiun. Selama membela Juve, Buffon tiga kali menembus partai final turnamen elite Benua Biru ini.

Sebelumnya pada 2003, ia dan rekan-rekanya ditumbangkan AC Milan. Kemudian pada 2015 dan 2017, giliran Barcelona dan Real Madrid memupus mimpi sang portiere meraih gelar.

“Saya pikir tahun lalu, saya bersama tim meraih hasil luar biasa. Tapi kami tidak cukup berhasil untuk juara di Eropa. Saya berharap tahun ini kami melangkah lebih bagus, baik bersama Juventus, maupun timnas Italia,” ujar kiper berusia 39 tahun kepada Mediaset Premium.

Buffon baru saja terpilih sebagai penjaga gawang terbaik dunia 2017 dalam sebuah acara yang diselenggarakan FIFA di London. Ia pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya sampai sejauh ini.

“Saya ingin mengakhiri karier dengan sebuah kemenangan besar. Sekitar 12 tahun lalu, saya memenangkan Piala Dunia, namun saya telah gagal dalam tiga final Liga Champions,” tuturnya.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *