Tuesday , 25 June 2019 13:02
Home / Liga Champions / Kiper Juventus Tak Akan Biarkan Ajax Comeback di Turin!
Ajax Amsterdam, Liga Champions, Juventus

Kiper Juventus Tak Akan Biarkan Ajax Comeback di Turin!

Turin – Ajax Amsterdam berhasil menahan imbang Juventus pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung pada Kamis 11/4/19 waktu setempat.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, menebar peringatan kepada Ajax. Dengan berkaca pada hasil kontra Atletico, pemain asal Polandia itu berjanji tidak akan membiarkan klub asal Belanda itu bangkit.

Hasil imbang 1-1 tersebut membuat Ajax berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Selain karena kebobolan gol tandang, mereka juga harus menjalani laga leg kedua nanti di Allianz Stadium markas Juventus.

“Anda bisa melihat kualitas Ajax dan cara bermain mereka yang sangat agresif, tapi kami telah membuktikan dalam laga kontra Atletico Madrid.” ujar Szczesny melansir Football Italia.

“Kami menyayangkan hasil ini, tapi kami tampil bagus, pertahanan kami solid dan sering mencoba menyakiti mereka melalui serangan balik. Sekarang kami akan ke Turin dan harus meraih kemenangan,” tegasnya.

“Yang paling penting adalah selalu fokus pada permainan. Melawan tim seperti Ajax, kesalahan terburuk bisa membuat anda teralihkan dan menciptakan ruang terbuka,” pungkas mantan kiper Arsenal itu.

Situasi kali ini sedikit mirip dengan apa yang Juventus lakoni kala menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar lalu. Allianz Stadium menjadi saksi bisu bagaimana Juventus membuat skuat asuhan Diego Simeone tersebut tak berkutik.

Baca Juga

Legenda Chelsea Yakin Conte Hentikan Dominasi Juventus

Milan – Mantan gelandang Chelsea, Samuele Dalla Bona, mengaku yakin Antonio Conte akan membawa Inter Milan meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *