Monday , 6 July 2020 5:16
Home / Liga Champions / Kiper Spurs Ingin Persembahkan Gelar Untuk Pochettino

Kiper Spurs Ingin Persembahkan Gelar Untuk Pochettino

London – Hugo Lloris menyebut Tottenham Hotspur sangat ingin juara Liga Champions musim 2018-19 ini. Selain untuk fans, gelar ini juga dipersembahkan untuk manajernya, Mauricio Pochettino.

Secara mengejutkan The Lilywhites berhasil lolos ke ajang kompetisi paling elit ‘Benua Biru’ tersebut. Pasalnya, mereka tak banyak mengubah amunisi skuat mereka pada musim panas kemarin.

Di laga final Liga Champions, Tottenham akan menantang Liverpool. Duel ini bakal digelar akhir pekan nanti di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

“Kemenangan bakal lebih berarti jika Anda punya hubungan yang kuat dengan pemain lain dan manajer,” ujar Lloris seperti melansir The Guardian.

“Kami punya kesempatan fantastis di Liga Champions, yakni menjuarainya. Liga Champions merupakan trofi terbesar yang bisa Anda menangkan,” tegasnya.

“Jadi kami semakin termotivasi juara Liga Champions.” pungkas kiper andalan Timnas Prancis tersebut.

Terbukti tanpa tambahan pemain, Tottenham mampu menembus final Liga Champions. Di Liga Inggris mereka juga mampu finis empat besar.

Dalam dua bursa transfer sebelumnya, Tottenham sama sekali tidak merekrut pemain. Padahal target mereka cukup tinggi yakni meraih trofi dan bersaing untuk juara Premier League musim 2018-19 ini.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Merasa Aneh Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *