Friday , 22 November 2019 6:39
Home / Liga Champions / Kiper Spurs Sebut Lionel Messi Momok Menakutkan
Liga Champions, Tottenham Hotspur, Barcelona

Kiper Spurs Sebut Lionel Messi Momok Menakutkan

Spanyol – Laga pamungkas fase Grup B Liga Champions 2018-19 akan segera digelar. Partai nanti akan menyajikan duel seru antara Barcelona kontra Tottenham Hotspur pada Rabu 12/12/18 waktu setempat.

Raksasa Catalan sendiri sama sekali tidak berada dalam tekanan jelang melakoni duel tersebut, lantaran mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup B. Sedangkan Tottenham Hotspur membutuhkan hasil yang maksimal dari laga ini jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Namun, Hugo Lloris sadar kans timnya untuk memenangkan laga nanti terbilang minim. Tak hanya itu, kiper berusia 31 tahun tersebut juga akan kembali berhadapan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Sang kiper optimis bisa meredam determinasi tinggi La Pulga dalam partai yang akan menentukan nasib The Lilywhites itu. Seperti diketahui, Messi berhasil mencetak dua gol ke gawang Lloris pada pertemuan perdana di Wembley beberapa pekan lalu. Spurs sendiri kalah dengan skor 4-2.

“Anda menghadapi salah satu pemain terbaik di dalam sejarah. Itu tidak akan mudah, tetapi kami akan keluar dengan 100 persen keyakinan bahwa kami bisa melakukannya,” ujar Lloris di laman resmi klub.

“Akan sulit untuk menghentikan pemain seperti Lionel Messi, tetapi kami hanya akan melakukannya sebagai tim,” tegasnya.

“Sangat sulit untuk menghadapi pemain seperti dirinya. Satu-satunya cara adalah melakukannya sebagai tim, tidak memberinya ruang terlalu banyak, dan memberikan yang terbaik saat bertahan,” pungkas kiper berdarah Prancis itu.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *