Monday , 25 May 2020 15:10
Home / Bundesliga / Kiper Veteran Mengakhiri Rezim Di Dortmund Akhir Musim Ini
foto: bvb.de

Kiper Veteran Mengakhiri Rezim Di Dortmund Akhir Musim Ini

DORTMUND – Setelah mengabdi sejak tahun 2002, penjaga gawang kelahiran Diez, Roman Weidenfeller telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Signal Iduna Park setelah musim ini berakhir.

Sejalan dengan usianya yang sudah menginjakan 37 tahun, sejak tahun 2015 lalu nama Weidenfeller sudah tak lagi masuk pada pilihan utama di posisi penjaga gawang Dortmund dan diambil alih oleh Roman Buerki.

Didatangkan Dortmund dari Kaiserslautern, Weidenfeller sendiri memulai karir profesionalnya di Westfalenstadion selama 15 tahun, mencatatkan 45 pertandingan dan mempersembahkan masing-masing dua gelar Bundesliga dan DFB Pokal untuk Die Borussen.

Melalui direktur olahraga Dortmund, Michael ZOrc menjelaskan bahwa ini akan menjadi tahun terakhir bagi penjaga gawang veteran tersebut.

“Ini sudah jelas bahwa Roman Weidenfeller sedang menjalani musim terakhirnya, jadi kami bisa mengatakan akan mencari untuk posisi penjaga gawang nomor 2.” ujar Zorc pada Sky.

Baca Juga

Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

Arsenal Lirik Winger Muda Bayer Leverkusen, Moussa Diaby

London – Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan bakal mencoba untuk merekrut winger milik Bayer Leverkusen, Moussa Diaby. Keinginan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *