Tuesday , 26 May 2020 23:45
Home / Premier League / Kiprah Mohamed Salah Mendapat Pujian Dari Legenda Liverpool
foto: caughtoffside.com

Kiprah Mohamed Salah Mendapat Pujian Dari Legenda Liverpool

LIVERPOOL – Mantan punggawa Liverpool, John Aldridge merasa sangat puas, ia memberikan pujiannya terhadap penandatanganan pemain asal Mesir, Mohamed Salah dari AS Roma.

Mohamed Salah didatangkan Liverpool dengan tebusan sebesar £36 juta plus bonus dari AS Roma pada transfer musim panas lalu. Pembelian tersebut dinilai sangat mendatangkan keuntungan bagi pasukan Jurgen Klopp musim ini.

Tercatat pemain buangan Chelsea tersebut musim ini telah membukukan total 12 gol dari 17 penampilannya di semua level kompetisi.

“Apa yang bisa saya katakan untuk Salah? Dia bermain seperti sudah sangat lama di Liverpool, dia bukan seperti pemain baru.” ujar Aldridge seperti dikutip Liverpool Echo.

“Dia memiliki kepercayaan diri tinggi, dia melibatkan dirinya pada serangan dan menciptakan peluang bagus baik untuk dirinya sendiri atau untuk diumpan kepada rekannya. Saya pikir dengan kecepatannya, dia akan selalu bisa mendapatkan peluang bagus.”

“Dua gol tambahan ia kantongi pada Sabtu lalu dan mencetak 12 gol dari 17 penampilan adalah statistik yang hebat. Tidak diragukan lagi dia adalah pemain terbaik Liverpool musim ini.”

“Dia sangatlah berbahaya dan jika melihat apa yang Liverpool bayarkan untuk Roma, saya rasa itu adalah keuntungan besar.”

Adapun posisi Liverpool saat ini, pasukan Jurgen Klopp duduk di posisi lima klasemen sementara, mengumpulkan 19 poin dari 11 laga Liga Premier Inggris.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *