Sunday , 7 March 2021 6:25
Home / Bundesliga / Klaas-Jan Huntelaar Berambisi Selamatkan Schalke Dari Degradasi
foto: schalke04.de

Klaas-Jan Huntelaar Berambisi Selamatkan Schalke Dari Degradasi

GELSENKIRCHEN – Bomber veteran, Klaas-Jan Huntelaar telah resmi kembali ke Schalke pada jendela transfer musim dingin ini. Huntelaar berambisi untuk menyelamatkan Schalke dari jurang degradasi musim ini.

Schalke sendiri merupakan tempat yang sudah tidak asing bagi Huntelaar. Sempat bermain sejak 2010 hingga 2017, pemain berusia 37 tahun ini telah menjaringkan 126 gol dari 240 penampilannya di semua kompetisi. Dan sekarang Huntelaar dikontrak Schalke hingga akhir musim.

Sementara itu Schalke saat ini berada di zona degradasi dengan hanya menabung tujuh poin dari 16 laga yang telah dijalani. The Royal Blues memiliki selisih lima poin dari FC Koln yang berada di posisi play off-degradasi Bundesliga dan tujuh poin dari Arminia Bielefeld yang berada di posisi aman.

Setelah diresmikan, Huntelaar paham apa yang dibutuhkan Schalke saat ini dan ia berambisi untuk menyelamatkan klub dari jurang degradasi.

“Kami harus memenangkan pertandingan dan mencetak gol untuk naik pada klasemen.” kata Huntelaar di situs resmi klub.

“Saya ingin memainkan peran saya di klub agar tetap bertahan. Schalke masih ada di Bundesliga dan itu merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa kami tetap bertahan di sini.”

Di musim ini, meski telah berusia 37 tahun, Huntelaar masih termasuk kedalam penyerang tajam. Ia telah memasukan tujuh gol dari 11 laga bersama Ajax di separuh musim 2020/2021.

Sementara Schalke akan menghadapi rival langsung, FC Koln pada pertandingan pertama Huntelaar di periode keduanya ini.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Lothar Matthaus Sebut Bayern Munchen Bakal Jadi Pelabuhan Anyar Bagi Erling Braut Haaland Jika Ia Bertahan Di Bundesliga

Mantan punggawa Bayern Munchen, Lothar Matthaus, menyebut jika Erling Braut Haaland takkan bertahan selamanya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *