Tuesday , 20 November 2018 3:37
Home / Liga Champions / Klopp Apresiasi Penampilan Apik Fabinho Selama 90 Menit
Jurgen Klopp, Fabinho, Liga Champions, Liverpool

Klopp Apresiasi Penampilan Apik Fabinho Selama 90 Menit

Liverpool – Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, tanpa ragu memberikan pujian terhadap Fabinho yang akhirnya mendapat kesempatan bermain penuh selama 90 menit saat The Reds sukses mengalahkan Red Star Belgrade dengan skor telak 4-0 di laga lanjutan Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10) dini hari WIB.

Fabinho memang belum mendapat banyak kesempatan untuk bermain sejak ia didatangkan dari AS Monaco awal musim ini. Sang pemain tentu memerlukan waktu beradaptasi yang cukup demi menghadapi ketatnya persaingan di ajang Premier League.

Meski dalam beberapa kesempatan Fabinho turun dari bangku cadangan, saat melawan Red Star Belgrade Jurgen Klopp memberikan kepercayaan kepada sang pemain untuk memulai pertandingan sejak menit awal.

Keputusan Klopp terbukti tepat, sang pelatih menyatakan jika ia cukup puas dengan penampilan Fabinho yang tampil agresif.

“Sangat bagus. Sangat-sangat bagus (penampilan Fabinho). Hadiah untuk ulang tahunnya bukanlah dia di line up, tetapi bahwa dia bisa bermain di posisi favoritnya,” ungkap Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

“Dia bermain sangat baik dan itu bagus untuk dilihat. Dia sangat agresif dan semua yang dibutuhkan ada padanya.”

“Untuk laga pertamanya setelah cukup lama menanti, start keduanya musim ini cukup bagus, sangat bagus. Apa yang dilihat banyak orang malam ini cukup impresif.”

“Sebagai pemain, anda selalu terbantu jika memainkan pertandingan bagus. Itu membantu kami malam ini dan membantu dia. Ini adalah awal baginya, jadi mari melanjutkan itu,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery, Liga Champions

Bukan Sekedar Lolos, Unai Emery Ingin Arsenal Jadi Juara Grup

London –¬†Unai Emery selaku pelatih Arsenal, memasang target tinggi pada babak penyisihan grup Liga Europa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *