Monday , 18 November 2019 19:06
Home / Premier League / Klopp: Aubameyang Adalah Penyerang Yang Langka
foto: express.co.uk

Klopp: Aubameyang Adalah Penyerang Yang Langka

LIVERPOOL – Jelang pertemuan Liverpool kontra Arsenal malam nanti, pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengemukakan pendapatnya soal penyerang tajam yang dimiliki Unai Emery, Pierre Emerick Aubameyang. Menurutnya Auba merupakan tipikal penyerang yang langka.

Ketika masih membela Borussia Dortmund, Jurgen Klopp merupakan figur yang membuat nama Aubameyang hingga setenar sekarang. Klopp mengasah kemampuan Aubayemang sejak tahun 2013 lalu, sebelum akhirnya hengkang dari Signal Iduna Park pada 2015 lalu, dan Aubameyang sendiri baru begabung dengan Arsenal pada awal tahun ini.

Sebagaimana diketahui saat ini Aubameyang sendiri merupaka top skor sementara EPL dengan 13 golnya. Sementara itu top skor Liverpool, Mohamed Salah tepaut satu gol dari penyerang internasional Gabon tersebut.

Adapun pertandingan Liverpool kontrak Arsenal sendiri akan tersaji di Anfield dini hari nanti (30/12) pukul 00:30 WIB dan Klopp sedikit memberikan pendapatnya soal ancaman yang dimiliki kubu The Gunners.

“Dia adalah pemain yang memiliki kepribadian yang luar biasa – pria yang sangat lucu dan orang yang baik.” pungkas Klopp seperti dikutp Sky.

“Ia adalah penyerang yang benar-benar memiliki pola pikir untuk mencetak gol, dia tenang saat berada di depan gawang.”

“Kombinasi kecepatan dan penyelesaian akhir merupakan teknik langka yang dimilikinya. Itu membuatnya menjadi pemain yang luar biasa.”

“Dia jelas adalah ancaman baik di ruang terbuka maupun tempat yang sempit. Kombinasinya dengan Lacazette adalah hal yang sulit untuk dihadapi.”

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *