Tuesday , 22 October 2019 6:09
Home / Premier League / Klopp Beri Isyarat Liverpool Prioritaskan Tiket Champions
Foto: skysports.com

Klopp Beri Isyarat Liverpool Prioritaskan Tiket Champions

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan isyarat timnya akan lebih memrioritaskan tiket menuju panggung Liga Champions atau zona empat besar ketimbang ngotot mengejar gelar juara Liga Premier.

Kekalahan mengejutkan 2-3 dari Swansea City di pekan ke-22 yang berlangsung di kandang sendiri, Anfield Stadium, Sabtu (21/1) lalu, membuat selisih antara Liverpool dan Chelsea di puncak klasemen kian melebar menjadi 10 poin. Laga pekan ke-23 menjamu Chelsea pada 31 Januari mendatang bakal jadi penentu peluang The Reds.

“Yang paling penting adalah kami akan terus dan tetap berjuang (meraih kemenangan) di setiap pertandingan yang kami jalani. Lalu, kami akan melihat sejauh mana hasilnya. Meski demikian, dalam kompetisi, targetnya selalu meraih kemenangan,” ujar Klopp..

“Jika Chelsea memenangi seluruh laga yang tersisa, maka tidak ada peluang bagi tim lainnya. Bagi kami sendiri, sangat penting mengakhiri musim dengan meraih posisi setinggi mungkin. Kami punya kualitas untuk berjuang merebut tiket Liga Champions.”

“Jika kami mampu melakukannya dan berhasil mereduksi ketertinggalan di saat yang menentukan, maka bisa jadi kami akan berjuang lebih keras (merebut gelar). Kini, kami punya dua partai sebelum bertanding melawan Chelsea. Kami akan melakukan segalanya. Kami tidak akan mencari alasan. Yang kami butuhkan adalah berjuang dan berjuang,” pungkas Klopp.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *