Thursday , 21 November 2019 18:01
Home / Premier League / Klopp: Bermainlah Dan Menjadi Legenda
foto: mirror.co.uk

Klopp: Bermainlah Dan Menjadi Legenda

Jurgen Klopp menyatakan bahwa para pemainnya akan menjadi legenda Liverpool andai membawa pulang gelar Liga Eropa ke Anfield.

Liverpool bakal menghadapi sang juara bertahan 2 tahun berturut-turut, Sevilla pada partai final Liga Eropa malam nanti (19/5).

Terlepas dari kondisi fisik Liverpool yang sedang baik, menghadapi juara bertahan tentu bukanlah perkara mudah. Klopp pun turut memberikan motivasi supernya kepada para pemain The Reds.

“Kami berada pada momen yang sempurna untuk menatap partai final.” ujar pelatih berusia 48 tahun itu seperti dikutip Mirror.

“Ini akan menjadi cerita yang luar biasa untuk diceritakan kepada cucu anda ketika tua nanti, tentang menjadi legenda Liverpool.”

“Bagaimana rasanya menjadi legenda Liverpool? saya tidak tahu. Tapi itu akan menjadi yang terbaik yang akan anda rasakan dalam dunia sepak bola. Saya akan benar-benar senang jika mereka dapat melakukannya.”

“Jika anda ingin bermain di tingkat tertinggi, anda harus siap untuk terjatuh. Jika anda tidak siap, maka anda tidak dapat meraihnya. Jika anda hanya ingin mendapatkan hal yang pasti, maka anda tidak akan mendapatkan hal yang spesial dan ini adalah spesial bagi kita, ini adalah peluang besar.”

“Saya menginginkan pesta, saya sudah lama tidak merasakan selebrasi, jadi saya siap untuk melakukan pesta.”

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A,¬†Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *