Wednesday , 23 October 2019 14:22
Home / Premier League / Klopp Buka Suara Tentang Aktivitas Transfer Liverpool
Foto: dailystar.co.uk

Klopp Buka Suara Tentang Aktivitas Transfer Liverpool

LIVERPOOL – Jurgen Klopp akhirnya buka suara tentang aktivitas perekrutan pemain Liverpool. Ia punya alasan kenapa memilih pasif di bursa transfer musim dingin kali ini.

Seperti diketahui, The Reds belum mendatangkan satu pemain pun pada Januari 2017. Klopp mengatakan bahwa ia dan semua orang dalam tim manajemen telah bekerja sangat keras agar dapat memperkaya skuat dengan pemain berkualitas.

Dua nama yang dikabarkan sangat diincar pelatih asal Jerman itu adalah Christian Pulisic serta Julian Brandt. Namun kenyataannya, sangat sulit bagi Liverpool untuk mendaratkan mereka pada pertengahan musim.

Dalam konferensi pers terbarunya, Klopp menjelaskan betapa sulitnya mendapatkan pemain yang tepat bagi tim pada bursa transfer musim ini.

“Saya mengerti dengan kondisi tim, ini masih dalam tahap normal. Jika orang bertanya apakah kami harus merekrut pemain? Pada situasi ini mungkin ya,” ujarnya.

“Satu sisi hal ini cukup sederhana. Namun di sisi lain itu sangat sulit. Ini tidak berarti bahwa kami tidak ingin membawa pemain baru masuk dalam skuat,” jelas Klopp.

“Kami telah melakukan pekerjaan ini sebaik mungkin. Tapi masalahnya adalah, para pemain yang kami inginkan dan kami pikir mereka dapat membantu kami, klubnya tidak ingin menjual,” tambahnya.

“Ini bukan tentang uang, ini tentang waktu yang tidak tepat untuk melepas pemain andalan di bursa transfer musim dingin,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Klopp menambahkan bahwa Liverpool telah menyiapkan dana yang cukup untuk membeli pemain pada Januari. Namun, dirinya tidak ingin menghambur-hamburkannya jika tidak ada pemain yang tepat untuk direkrut.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *