Wednesday , 11 December 2019 2:06
Home / Piala Dunia 2018 / Klopp: Dejan Lovren Pantas Sebut Dirinya Bek Terbaik di Dunia
Dejan Lovren, Kroasia, World Cup 2018

Klopp: Dejan Lovren Pantas Sebut Dirinya Bek Terbaik di Dunia

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp turut memberikan komentar mengenai pernyataan Dejan Lovren baru-baru ini. Klopp sendiri mendukung pernyataan sang pemain, kendati demikian menurutnya lebih baik pernyataan itu dilontarkan oleh orang lain.

Sebelum final Piala Dunia 2018, Lovren memberikan sebuah pernyataan kontroversial. Ia menyebut bahwa dirinya adalah bek terbaik di dunia setelah menghantarkan Kroasia menuju final Piala Dunia 2018.

Namun komentar Lovren itu mengundang banyak cacian dari para pecinta sepakbola. Cacian itu semakin menjadi-jadi setelah Kroasia kalah di Final Piala Dunia 2018, di mana pada saat itu Kroasia harus kebobolan sebanyak empat gol dari Prancis.

Meski begitu, Klopp sendiri mengakui bahwa pemainnya itu berhak mengatakan bahwa dirinya bek terbaik di dunia.

“Ya, dia memang berhak untuk itu. Namun nampaknya akan lebih baik lagi jika orang lain yang mengatakan hal tersebut dan bukannya Dejan,” papar Klopp lewat laman resmi klub.

“Namun sebenarnya dia sudah benar mengatakan itu. Mungkin orang-orang tidak memikirkannya dengan detail, namun Kroasia bisa lolos ke Final sebenarnya tidak mengejutkan.” tegasnya.

“Mereka tidak punya bek sayap kelas dunia. Mereka memiliki gelandang-gelandang bertipe ofensif, sehingga harus ada pemain yang mengimbangi itu semua dan saya rasa Dejan mengambil bagian besar dalam hal itu.” pungkas pelatih Liverpool tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *