Monday , 18 November 2019 3:08
Home / Premier League / Klopp Geleng-geleng Kepala Lihat Keakraban Fans Liverpool dan Everton
klopp

Klopp Geleng-geleng Kepala Lihat Keakraban Fans Liverpool dan Everton

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp geleng-geleng kepala melihat keakraban yang ditunjukkan fans Liverpool dan Everton. Klopp merasa heran, hubungan baik antara kedua fans tersebut tidak mencerminkan rivalitas klub sekota.

Klopp membandingkan dengan rivalitas yang terjadi di Jerman. Saat ia membesut Borussia Dortmund, persaingan dengan klub sekota yaitu Schalke 04 sangat kental baik di dalam maupun luar lapangan.

“Sejak saya berkarir di sini saya merasa bahwa rivalitas antara Dortmund dengan Schalke lebih agresif. Sebagai contoh, anda tidak akan bekerja untuk Dortmund bila anda adalah fans Schalke. Tidak mungkin bisa itu terjadi,” kata Klopp seperti dilansir Mirror.

“Saat melatih Dortmund saya tinggal di sebuah jalan yang tetangga kanan kiri saya adalah fans Schalke. Mereka memperlihatkan dukungan untuk Schalke setiap hari, genderang persaingan terus didengungkan,”

“Namun di sini saya pernah bertemu dengan fans Everton di jalan dan mereka sangat ramah. Saya juga pernah naik taksi dan supirnya merupakan suporter Everton. Mereka cukup ramah. Pada awalnya saya berpikir, mereka mungkin gembira saya ada di sini karena itu artinya Liverpool tidak akan meraih sukses apapun dalam 20 tahun ke depan!” canda Klopp.

Liverpool akan bersua Everton tengah pekan ini di Anfield, Kamis (21/04) dini hari WIB.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *