Wednesday , 8 July 2020 17:13
Home / Premier League / Klopp Imbau Fans Gunakan Atribut Kebesaran di The North-West Derby
Foto: Simon Stacpoole/Offside

Klopp Imbau Fans Gunakan Atribut Kebesaran di The North-West Derby

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengimbau fans The Reds untuk menggunakan atribut kebesaran klub ketika mereka menghadapi Manchester United dalam laga bertajuk The North-West Derby, Selasa (18/10) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut bisa menjadi salah satu pertemuan paling penting dalam sejarah antara kedua klub. Apalagi ini menjadi pertemuan kedua Klopp dan Jose Mourinho di Liga Primer Inggris.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan para pemainnya akan membutuhkan semua dukungan yang mereka dapat dari suporter yang hadir di Anfield. “Permainan akan berjalan sangat intens, kedua tim pasti menampilkan permainan terbaiknya. Maka dari itu, kami butuh dukungan penuh dari penonton.”

“Situasi tidak akan jauh berbeda dari pertandingan sebelumnya. Mereka memiliki kualitas besar dan kami harus menghormati ini,” kata mantan manajer Borussia Dortmund.

“Tapi ini Anfield. Kami harus menunjukkan siapa kami sebenarnya. Kami telah mendapat atmosfer yang bagus untuk pertadingan nanti. Kami juga ingin semua orang menggunakan jersey Liverpool di pertandingan ini,” sambungnya.

Liverpool sejauh ini tampil apik setiap melawan klub besar. Mereka berhasil menang atas Arsenal dan Chelsea, serta kemenangan kandang atas juara musim lalu, Leicester City.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *