Tuesday , 2 March 2021 12:16
Home / Premier League / Klopp: Kabak Adalah Kapten Di Masa Depan!
foto: eurosport.com

Klopp: Kabak Adalah Kapten Di Masa Depan!

LIVERPOOL – Bos Liverpool, Jurgen Klopp turut memberikan pujian kepada penandatanganan barunya pada deadline transfer musim dingin, Ozan Kabak dari Schalke. Klopp menyatakan bahwa bek berusia 20 tahun ini memiliki kapasitas sebagai kapten di masa depan.

Sempat digosipkan bahwa Liverpool tidak akan mendatangkan amunisi baru di bulan Januari lalu, Jurgen Klopp akhirnya mendapatkan dua rekrutan di hari terakhir transfer. Dua pemain itu adalah Ozan Kabak yang didatangkan dengan status pinjaman dari Schalke dan Ben Davies dalam kesepakatan permanen dari Preston.

Dalam kesepakatan peminjaman Kabakm, The Reds memiliki opsi untuk mengubah kesepakatan Kabak menjadi kesepakatan permanen di musim panas mendatang dan hal itu ternyata sangat disambut oleh Jurgen Klopp.

“Dave [mantan pelatih Schalke] sudah sangat, sangat positif tentang dia. Dia [Kabak] datang dengan usia sangat muda ke Jerman dan semua orang yakin dia adalah bakat yang luar biasa.” kata Klopp di situs resmi klub.

“Dia baru berusia 20 tahun sekarang. Dia bermain di klub keduanya [di Jerman]; dia di Schalke dan sayangnya mereka berada dalam posisi yang buruk saat ini.”

“Baginya, saya pikir ini momen yang sangat bagus untuk kepindahan karena, seperti setiap pemain di dunia, anda membutuhkan tim yang stabil di sekitar anda dan itulah yang dapat kami berikan.”

“Kami memberikan tim yang stabil dan anda dapat memainkan posisi anda, anda tidak harus berusia 20 tahun dengan hampir semua yang ada di lapangan dan tidak diizinkan untuk membuat kesalahan lagi.”

“Dia benar-benar orang yang sangat berbakat dan kami sangat menantikan untuk bekerja dengannya. Dave selalu mengatakan dia akan menjadi kapten masa depan sebuah tim. Dia adalah kepribadian yang tepat.”

Kabak sendiri baru bergabung bersama Schalke setelah didatangkan dari Stuttgart pada 2019 lalu. Bersama Schalke, Kabak telah terlibat dalam 42 pertandingan kompetitif hingga sekarang.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *