Wednesday , 20 November 2019 3:50
Home / Premier League / Klopp Konfirmasi Kondisi Cedera Origi
origi

Klopp Konfirmasi Kondisi Cedera Origi

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi kondisi terakhir mengenai cedera Divock Origi. Klopp mengklaim Origi tidak mengalami patah pergelangan kaki, dirinya hanya mengalami memar saja.

Liverpool sukses menghantam Everton dengan skor telak 4-0 dalam laga bertajuk Derby Merseyside di Anfield, Kamis (21/04). Namun kemenangan The Reds harus memakan korban usai Origi mendapat cedera cukup parah.

Origi harus ditandu keluar lapangan pada babak kedua karena dilanggar keras oleh Ramiro Funes Mori. Ia dengan sengaja menginjak pergelangan kaki Origi. Tanpa ampun, Wasit pun langsung mengkartu merah Mori.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya senang, tapi cedera Divock Origi harus membayar kebahagiaan kami. Babak pertama, Everton tampil cukup menekan. Kami bisa bermain lebih baik setelah mencetak dua gol. Pada paruh babak kedua, pertandingan berubah total, mereka tidak punya kesempatan lagi. Ini benar-benar hebat,” ujar Klopp kepada Sky Sports News.

“Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang Origi, tetapi tim medis mengatakan cederanya cukup terlihat mengerikan. Tapi pergelangan kakinya tidak rusak, hanya terkilir. Dia perlu berjalan menggunakan kruk.”

“Mengalahkan Everton dengan 4-0 adalah hal yang istimewa. Jika Anda mengatakan kepada saya sebelum pertandingan, saya akan menyimpannya, tapi sekarang ia sudah terlanjur cedera,” seru mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *