Wednesday , 12 December 2018 19:06
Home / Premier League / Klopp: Liverpool Jauh Lebih Baik Dengan Fabinho
Fabinho, Liverpool

Klopp: Liverpool Jauh Lebih Baik Dengan Fabinho

London – Jurgen Klopp menegaskan Fabinho butuh waktu untuk beradaptasi dengan skema permainan Liverpool. Meski begitu, dirinya menambahkan jika sang gelandang didatangkan untuk membuat performa The Reds jadi lebih baik.

Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dari AS Monaco pada jendela transfer musim 2017-18 lalu. Fabinho bahkan langsung diikut sertakan dalam tur pramusim The Reds musim lalu.

Klopp sebenarnya sudah menuturkan jika Fabinho butuh waktu untuk menyatu dengan permainan dan skema yang ia terapkan di Liverpool. Sekarang ia menegaskan lagi hal tersebut, sembari mengingatkan bahwa sang pemain didatangkan untuk membuat timnya jadi lebih kuat.

“Saya tidak suka situasinya, bukan itu yang ingin saya katakan kepada Fabinho, yang penuh energi dan nafsu dan ingin terlibat, ‘Anda tidak terlibat akhir pekan ini’. Itu tidak bagus, itu hanya pekerjaan yang kadang-kadang harus dilakukan.” papar Klopp di sesi pers.

“Saya tidak suka membandingkan pemain tetapi, jujur ​​saja, kami memiliki pertanyaan serupa dan hal-hal serupa untuk dibicarakan di sekitar Robbo dan tentang Ox.” tegasnya.

“Dari sudut pandang saya, semuanya baik-baik saja. Saya tahu situasinya mungkin tidak seperti yang beberapa orang harapkan tetapi maaf, saya tidak bisa mengubahnya.” pungkas pelatih berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *