Thursday , 15 November 2018 11:03
Home / Premier League / Klopp: Liverpool Masih Bernegosiasi Untuk Memperpanjang Kontrak Can
foto: mirror.co.uk

Klopp: Liverpool Masih Bernegosiasi Untuk Memperpanjang Kontrak Can

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberi konfirmasi terkait masa depan pemain Jerman, Emre Can di Anfield. Klopp menyatakan bila Liverpool masih berusaha meyakinkan Can untuk bertahan.

Sebagaimana diketahui kontrak Emre Can di Liverpool akan berakhir pada bulan Juli mendatang. Sementara itu, Juventus sudah terang-terangan soal ketertarikan mereka terhadap mantan punggawa Bayern Munchen tersebut.

Penawaran Juventus serta kontrak jangka panjang berdurasi 5 tahun kabarnya telah diketahui Can. Akan tetapi hingga saat ini Can pun belum memutuskan dimana ia akan berlabuh musim depan. Menurut laporan media lokal Inggris, Can menuntut kenaikan gaji sebesar £200,000 per pekannya untuk bertahan di Anfield.

“Saat ini situasinya sudah terbuka, itulah yang dia dan juga kami katakan sebelumnya. Belum ada yang diputuskan, jadi kami masih melakukan pembicaraan dengan Can dan semua masih berjalan baik, selain menandatangani kontrak baru.” imbuh Klopp seperti dikutip Football Italia.

“Itu saja, tidak ada masalah individu diantara kami.”

Emre Can didatangkan Liverpool dari Bayer Leverkusen pada pertengahan 2014 lalu sebesar €12 juta. Sejak saat itu sang pemain telah memainkan 162 pertandingan dengan torehan 14 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *