Saturday , 20 April 2019 17:21
Home / Premier League / Klopp: Liverpool Masih Membutuhkan Lallana
foto: teamtalk.com

Klopp: Liverpool Masih Membutuhkan Lallana

LIVERPOOL – Meski kerap diuntai oleh cidera kambuhan, bos Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya masih membutuhkan servis dari Adam Lallana.

Sebagaimana diketahui Adam Lallana sangat jarang terlihat tampil di lapangan sejak musim 2016/2017. Bukan tanpa alasan tepatnya sejak musimm lalu, pemain yang kini telah berusia 30 tahun itu kerap dilanda cidera serius dan juga cidera kambuhan.

Di musim lalu mantan pemain Soton itu hanya dimainkan pada 12 pertandingan EPL, sementara musim ini Lallana baru merasakan diturunkan sebanyak 6 kali.

Pada pertandingan Piala FA saat Liverpool dikalahkan Wolves, Lallana tidak masuk pada skuad yang dibawa Liverpool karena mengalami cidera pada saat sesi latihan.

Adapun dengan situasi tersebut, beberapa media mengklaim Lallana telah masuk kedalam daftar jual Liverpool di jendela transfer musim dingin ini. Akan tetapi rumor itu langsung disanggah oleh Klopp.

“Kami merasa puas dengannya karena dia mampu membuat pertandingan menjadi lebih dingin. Dia [Lallana] adalah pemain kreatif yang memiliki kecepatan dan juga semua yang perlu dimiliki oleh gelandang.” pungkas Klopp pada Liverpool Echo.

“Memang rasanya cukup mengganggu jika kehilangan dia dalam satu sesi. Tidak banyak pemain kami yang cidera saat latihan musim ini, dia merentangkan tubuhnya untuk menjangkau bola dan hal itu terjadi.”

“Mungkinkah dia berada di tempat yang lebih baik secara mental? Ya, jika dia bermain dan telah mencetak 20 gol dalam 10 pertandingan terakhir.”

“Tapi semuanya baik-baik saja. Adam tahu kami membutuhkannya.”

Baca Juga

Manchester City, Pep Guardiola, Tottenham Hotspur

Manchester City Fokus Kejar Liga Inggris

London – Manchester City¬†dipastikan gagal meraih empat gelar atau ‘quadruple’ musim ini setelah tersingkir dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *