Thursday , 15 November 2018 7:28
Home / La Liga / Klopp: Liverpool Tak Pantas Berpuas Diri!
Liverpool, Premier League

Klopp: Liverpool Tak Pantas Berpuas Diri!

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, enggan berpuas diri dengan performa timnya sejauh ini. Klopp menyebut timnya sama sekali belum mencapai kata sempurna, sehingga dirinya masih akan berupaya menggeluarkan potensi terbaik para pemainnya.

Sepanjang musim lalu, klub asal Premier League tersebut sukses mengundang decak kagum para peminat si kulit bundar. Selain menampilkan taktik sepakbola menyerang, The Reds berhasil berbicara banyak di ajang Liga Champions meski di partai final mereka harus tunduk ditangan Real Madrid.

Pada bursa transfer musim ini, Liverpool sendiri diklaim sudah menghabiskan dana sebesar 160 juta poundsterling untuk melengkapi komposisi skuat. Kualitas tersebut juga berbanding lurus, bila menilik performa The Reds di sesi tur pramusim.

Meski di satu sisi, Klopp menyebut jika timnya masih belum mampu menggeluarkan kekuatan terbaik mereka. Sehingga dirinya masih akan terus berupaya membenahi potensi para pemainnya.

“Di sepakbola memang ada banyak momen-momen yang bagus. Namun kami saat ini perlu mengembalikan kesegaran kami dan kami harus melatih ketahanan kami. Tim kami belum berada dalam level yang sama, dan anda bisa melihat hal itu.” papar Klopp di sesi jumpa pers klub.

“Ketika lawan berada di kotak penalti anda sebanyak 3 kali maka itu adalah hal yang buruk dan tidak boleh terjadi. Itu karena formasi kami yang tidak rapat dan kami harus membenahi hal itu.” tegasnya.

“Saya merasa bahwa formasi kami hancur ketika Napoli memainkan permainan mereka. 5-0 terlihat seperti hasil yang meyakinkan, namun anda bisa lihat di babak pertama mereka kerap masuk ke dalam areal pertahanan kami.” pungkas pelatih berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Main Bareng Messi Prioritas Utama Clement Lenglet

Spanyol – Bek Barcelona Clement Lenglet mengaku sangat terhormat bisa main bersama Lionel Messi dan menyebut kerendahan hati La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *