Thursday , 14 November 2019 2:57
Home / Premier League / Klopp: Manchester City Tim Yang Nyaris Sempurna!
Manchester City, Liverpool, Jurgen Klopp

Klopp: Manchester City Tim Yang Nyaris Sempurna!

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji Manchester City yang merupakan rival terberat mereka dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Klopp menyebut jika armada besutan Pep Guardiola itu nyaris sempurna di setiap lini.

The Reds sejauh ini masih unggul satu angka dari The Citizens di klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool sendiri berhasil mempertahankan keunggulan tersebut selepas mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Molineux, Sabtu 22/12/18 waktu setempat.

Selain itu, Liverpool juga menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di Premier League musim ini. Di sisi lain, rekor tak terkalahkan City sudah patah saat takluk dari Chelsea pada 8 Desember lalu.

Unggul satu poin jelas belum membuat Klopp merasa puas. Oleh karena itu, eks pelatih Borussia Dortmund meminta anak asuhnya untuk tetap konsisten lantaran gairah besar Manchester City pada musim lalu masih terjaga hingga kini.

“Mereka juara bertahan dan masih bermain seperti juara. Hasrat yang saya lihat di City setelah juara yang sangat dominan pada musim lalu, saya rasa itu istimewa. Kami semua penantang. Jadi, itulah sebabnya kami harus berkonsentrasi pada setiap pertandingan dan tak memandang remeh,” ujar Klopp di Liverpool Echo.

“Saya bisa memastikan, tak ada tanda-tanda kelemahan di Manchester City.” tegasnya.

“Saya harus menghormati Manchester City yang sangat-sangat bagus. Saya tak bisa berkata bahwa City beruntung di sini dan di sana. Mereka tak seperti itu,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *