Tuesday , 12 November 2019 7:37
Home / Liga Champions / Klopp: Napoli Lagi!

Klopp: Napoli Lagi!

LIVERPOOL – Usai drawing babak grup Liga Champions, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa terpana, bersemangat sekaligus risau saat mengetahui pasukannya akan kembali berhadapan dengan Napoli.

Seperti diketahui pada musim lalu, Liverpool berada dalam grup yang sama dengan Napoli. Dan di musim ini, kedua raksasa tersebut kembali dipertemukan, kali ini RB Salzburg dan KRC Genk akan bergabung kedalam grup E.

“Napoli lagi! Saya tidak tahu seberapa sering saya akan bermain melawan Napoli, tetapi mereka jelas merupakan tim yang sangat berpengalaman,” kata Klopp seperti dilansir Football Italia.

“Pertandingan kandang yang kami mainkan melawan Napoli adalah salah satu pertandingan terbaik yang kami mainkan karena mereka sangat solid. Kami tidak boleh kebobolan melawan Napoli, dengan kekuatan yang mereka miliki dalam serangan balik.”

Kedua tim sama-sama menang 1-0 saat bermain kandang dan mengakhir grup dengan sama-sama 9 poin. Nahas bagi Napoli karena mereka kalah selisih gol atas Liverpool.

“Ketika mereka gugur tahun lalu, itu sudah sangat dekat – Alisson melakukan penyelamatan besar di detik-detik terakhir, jadi mereka akan mengingatnya dan itu akan menjadi emosional, saya cukup yakin.”

“Dengan dua tim lainnya, saya tahu orang-orang akan segera mengatakan mereka adalah dua ‘tim kecil’ di grup. Tapi nyatanya tidak seperti itu.”

“Saya sudah tahu mereka, mereka sangat menarik dan juga sangat segar, jadi itu akan menjadi pertandingan yang menarik, 100 persen. Itu bukan grup yang mudah.”

“Kami mengenal lawan kami, ketika kami berjalan di luar lapangan dari latihan, saya langsung berbicara dengan Divock Origi tentang bermain menghadpai Genk!”

“Tentu saja, Salzburg terkenal karena mendatangkan pemain baru, seperti yang mereka lakukan dengan Sadio dan Naby – mereka juga menemukan banyak pemain lain.”

“Salzburg berjuang begitu lama dan sangat sulit untuk menjadi bagian dari Liga Champions. Mereka akan memiliki 30.000 orang di stadion mereka yang akan menunjukkan berapa lama mereka menunggu.”

Baca Juga

Arsenal, Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Kecewa Arsenal Banyak Buang Peluang

London – Punggawa Arsenal,¬†Alexandre Lacazette mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya di akhir pekan kemarin. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *