Friday , 20 September 2019 10:10
Home / Premier League / Klopp Optimis MU Bisa Jegal Man City
Manchester City, Jurgen Klopp, Manchester United

Klopp Optimis MU Bisa Jegal Man City

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memperkirakan Manchester United bakal sulit mengalahkan Manchester City. Klopp berbicara demikian setelah melihat MU saat menyerah 0-4 dari Everton.

Saat ini, Liverpool bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Premier League dengan City. Uniknya, satu di antara harapan terbesar mereka untuk bisa meraih trofi untuk pertama kalinya sejak 1990 terletak pada MU.

Sebab, dari empat laga tersisa, satu-satunya tim yang berpeluang besar menjegal langkah Man City adalah MU. Jika The Reds Devils bisa menahan imbang, Liverpool akan diuntungkan.

“Derbi Manchester bukan sesuatu yang dapat kami pengaruhi, dan sepertinya United juga tidak bisa memengaruhinya,” ujar Klopp seperti melansir Liverpool Echo.

“Kami juga harus memainkan pertandingan itu dan Manchester United berada pada momen itu jelas dalam momen yang jauh lebih baik ketika kami memainkannya.” tegas manajer asal Jerman tersebut.

Baca Juga

Gelandang Manchester City Tebar Ancaman ke Liverpool!

London – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberi peringatan kepada Liverpool terkait perebutan gelar juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *