Thursday , 17 October 2019 14:35
Home / Premier League / Klopp Persilahkan Sturridge Bela Timnas Inggris
sturridge

Klopp Persilahkan Sturridge Bela Timnas Inggris

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan jika pemainnya Daniel Sturridge dalam kondisi segar bugar hingga bisa membela timnas Inggris pada jeda internasional akhir Maret ini.

Sturridge dikenal merupakan pemain yang sangat rapuh. Pemain yang sangat rentan terhadap cidera. Dan tak jarang Sturridge membela Inggris lalu pulang dalam kondisi kurang mengenakkan.

Brendan Rodgers mantan pelatih Liverpool sendiri sempat cekcok dengan Roy Hodgson karena masalah ini. Sturridge yang kurang beruntung sering dipulangkan dalam kondisi cidera parah.

Bagaimanapun, manajer baru Liverpool memberikan lampu hijau untuk Sturridge untuk membela negaranya.

“Jujur saja saat ini, tak ada masalah apapun dengan Sturridge. Ia sudah berlatih selama tiga, empat, lima pekan sekarang. Melahap program latihan yang normal, dan tak membutuhkan istirahat di situasi yang spesial. Segalanya baik-baik saja,” ucap Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Saat ini merupakan momen terbaik saya bersama Daniel sejak saya berada di sini. Jadi kami tak harus mengatakan pada mereka agar terus mengawasinya dan memintanya beristirahat ketika para pemain lain berlatih. Ia berada dalam kondisi yang bagus.”

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *