Thursday , 16 July 2020 21:14
Home / Premier League / Klopp: Pertandingan Menghadapi Chelsea Bagaikan Pertarungan Boxing
foto: telegraph.co.uk

Klopp: Pertandingan Menghadapi Chelsea Bagaikan Pertarungan Boxing

LIVERPOOL – Bos Liverpool, Jurgen Klopp merasa sangat puas dengan kemenangan pasukannya atas Chelsea pada laga UEFA Super Cup tadi malam. The Reds berhasil menjadi jawara UEFA Super setelah berlaga di babak tos-tosan dengan skor 5-4.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi kedua tim tadi malam sama-sama bermain menyerang dimana Liverpool melakukan 17 kali percobaan sementara pasukan Frank Lampard mengkreasikan 14 kali.

Hasil 2-2 menghiasi papa skor hingga menit ke-120. Liverpool berhak menjadi kampiun setelah tembakan Tammy Abraham mampu diblok oleh penjaga gawang anyar mereka, Adrian.

“Kedua tim menunjukan karakter, tidak hanya kami. Pertandingan ini seperti pertarungan tinju. Dimana kedua pemain sama-sama saling menjatuhkan.” kata Klopp pada BT Sport.

“Tidak seorang pun di stadion yang menginginkan dua kali 15 menit lagi, tetapi itulah yang terjadi. Permainan Chelsea sangat bagus.”

“Kami memulai dengan baik lalu permainan kami mengalami penurunan. Kami harus bertarung dan anak-anak melakukannya malam ini.”

Bersama Liverpool, gelar UEFA Super Cup ini sendiri merupakan gelar ke-2 yang ia dapat selama menjabat di sana. Beberapa hari sebelumnya, Liverpool gagal memenangkan Comunitty Shield setelah takluk dari Mancheste City.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer,

Ole Gunnar Solskjaer Berikan Pujian untuk Tiga Penyerang Mudanya

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika ia cukup puas dengan performa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *