Saturday , 30 May 2020 6:35
Home / Premier League / Klopp Sebut ‘Dewi Fortuna’ Berpihak Pada Manchester City!
Manchester City, Premier League, Liverpool

Klopp Sebut ‘Dewi Fortuna’ Berpihak Pada Manchester City!

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa Manchester City dinaungi keberuntungan saat menang 2-1 atas timnya pada pekan ke-21 Premier League di Stadion Etihad, Jumat 04/1/19 waktu setempat.

Hasil ini membuat Liverpool menelan kekalahan perdana di Premier League musim ini. Namun, tim asal kota Merseyside itu masih berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 54 poin dan unggul empat angka dari Manchester City yang menghuni posisi kedua dengan raihan 50 poin.

Klopp sendiri meyakini jika timnya hanya kurang beruntung. Secara detail, The Reds memang tampil jauh lebih mengesankan dalam laga tersebut.

“Jika Anda membandingkan gol Sane dan situasi yang kami dapatkan saat tendangan Sadio Mane mengenai tiang. Itulah perbedaan utamanya,” papar Klopp seperi melansir BBC.

“Mereka dalam beberapa momen menguasai laga namun kami memberikan perlawanan dan juga punya peluang emas. Anda harus mencetak gol pada saat seperti itu,” tegas pelatih berdarah Jerman tersebut.

The Citizens meraih hasil optimal berkat gol yang dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-40 dan Leroy Sane menit ke-72. Sedangkan satu-satunya gol The Reds dijaringkan Roberto Firmino pada menit ke-64.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *