Saturday , 30 May 2020 8:23
Home / Premier League / Klopp: Sturridge Masih Dibutuhkan Liverpool
foto: talksport.com

Klopp: Sturridge Masih Dibutuhkan Liverpool

LIVERPOOL – Manager Liverpool, Jurgen Klopp menepis isu ketidak puasan dengan bomber lokal Inggris, Daniel Sturridge.

Hingga pekan ke-12 Liga Premier Inggris, Sturridge sendiri baru merasakah 4 kali diturukan sebagai starter dan 4 kali dimainkan dari bangku cadangan. Tercatat dari 8 penampilannya itu, pemain berusia 28 tahun tersebut telah menjaringkan 2 gol untuk The Reds.

Namun atas perolehan yang minim tersebut, beberapa media Inggris menyebut sang pemain akan dijual Liverpool pada musim dingin mendatang.

“Saya dapat membayangkan pemain dengan kualitas seperti dirinya tidak puas dengan jam terbang yang diberikan, namun itu yang terjadi.” ujar Klopp pada UK newspapers.

“Tidak ada masalah dengan situasi pemain. Saat ini kami masih berjalan di bulan November dan saya membutuhkan smeua pemain.”

“Masih ada waktu satu bulan setengah sebelum bursa transfer dibuka dan saya sama sekali tidak memikirkan akan hal tersebut. Masih sangat banyak pertandingan yang harus dipikirkan dan saya membutuhkan fokus dari semua pemain.”

Baca Juga

Stefan Savic Masuk Radar Valencia

VALENCIA – Alih-alih ingin menambah kekuatan di lini pertahanan, Valencia kabarnya tengah mempertimbangkan upaya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *