Wednesday , 16 October 2019 19:42
Home / Premier League / Klopp Tegaskan Fabinho Butuh Cukup Waktu Untuk Adaptasi
Liverpool, Fabinho

Klopp Tegaskan Fabinho Butuh Cukup Waktu Untuk Adaptasi

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menuturkan jika Fabinho masih butuh waktu untuk menyesuaikan gaya permainan The Reds. Oleh karena itu, manajer Jerman tersebut tidak mau terburu-buru memainkan sang pemain.

Tidak seperti pemain baru lainnya seperti Naby Keita dan Alisson Becker, Fabinho belum tampil musim ini dan tidak masuk skuat inti The Merseyside kala memenangkan laga dengan skor akhir 2-0 atas Crystal Palace pada pekan kedua.

Fabinho bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain ditebus dari AS Monaco dengan saga transfer sebesar 43,7 juta pounds.

Klopp sendiri merasa sangat yakin kalau gelandang asal Brasil itu bisa beradaptasi dengan gaya permainan di Premier League. Namun, ia masih butuh waktu untuk melakukannya.

“Saya bisa melihat itu di sesi latihan dan itu keren. Dia terbiasa bermain di level tinggi di Prancis. Ini bukan tentang siapa yang kami mainkan tetapi tentang bagaimana kami bermain.” tutur Klopp di sesi pers klub.

“Ini soal pemain memahami posisi dan siapa lagi yang tersedia juga, jika tidak Fabinho akan terlibat dalam skuat sejak pekan pertama,” tegasnya.

“Semuanya akan baik-baik saja. Tapi memang tidak menyenangkan untuk pemain baru tidak bermain. Tapi Fabinho akan baik-baik saja.” pungkas pelatih berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *