Friday , 3 July 2020 2:07
Home / Premier League / Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Takluk Dari Burnley
Foto: skysports.com

Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Takluk Dari Burnley

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan beberapa penyebab timnya secara mengejutkan berhasil ditaklukan oleh Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kedua.

Di luar dugaan, The Reds takluk 0-2 saat melawat ke markas Burnley di Stadion Turf Moor, Sabtu (20/08) malam WIB. Gol dari Sam Vokes dan Andre Gray membuat Klopp terpukul setelah sebelumnya mencatatkan debut manis dengan kemenangan penting atas Arsenal.

Klopp pun mengakui timnya tak tampil di level terbaik. Ada sejumlah aspek yang disebutnya perlu diperbaiki yaitu tentang pengambilan keputusan ketika menyerang dan soal kehilangan bola yang terlalu mudah. Dua gol Burnley tercipta berkat hal ini.

“Pengambilan keputusan kami tidaklah bagus. Kami ingin melepaskan umpan silang yang bagus tapi tak ada orang di dalam kotak penalti. Kemudian ketika kami punya pemain di dalam kotak penalti, kami malah mengakhiri dengan tembakan,” katanya.

“Pelajaran dari sini adalah jangan memberikan bola cuma-cuma seperti yang kami lakukan dua kesempatan hari ini. Kami akan memperbaikinya. Kami perlu punya sebuah rencana untuk tim-tim yang bertahan dalam. Kami punya sejumlah hal untuk dilakukan, itu jelas,” lanjut manajer asal Jerman ini.

Kekalahantersebut membuat Liverpool tertahan di peringkat sembilan klasemen dengan nilai tiga. Berikutnya mereka akan bertandang ke Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Dominik Szoboszlai, RB Salzburg,

Arsenal Berhasrat Datangkan Dominik Szoboszlai

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mendatangkan wonderkid asal Hungaria, Dominik Szoboszlai. Mikel Arteta memang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *