Friday , 15 November 2019 11:50
Home / Premier League / Klopp Yakin Roberto Firmino Bisa Bungkam Kritik
Roberto Firmino, Liverpool, Jurgen Klopp

Klopp Yakin Roberto Firmino Bisa Bungkam Kritik

London – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yakin Roberto Firmino dapat membungkam kritikan yang ditujukan kepadanya. Menurut Klopp, Firmino sudah bekerja keras baik saat pertandingan maupun dalam sesi latihan.

Beberapa pekan terakhir memang sempat beredar kritikan pedas yang menyatakan Firmino tidak setajam musim lalu. Berdasarkan statistik musim lalu yang dilansir dari transfermarkt, pemain asal Brasil tersebut baru mencetak tiga gol dan dua assist hingga pekan ke-13.

Sejatinya kritikan tersebut tak lain lantaran publik menantikan performa Firmino yang sesungguhnya. Klopp sendiri yakin sang pemain bisa membungkam kritikan pedas yang ditujukan kepadanya.

“Ini adalah tentang bagaimana Anda melihatnya. Dia tidak pernah datang kepada saya dan berkata ‘karena banyak orang menulis sesuatu telah hilang, bolehkah saya bermain di posisi saya yang dulu?’ Dia melakukan pekerjaannya dan sangat bernilai bagi kami. Saya bangga kepada Firmino,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Karena hal kecil yang dia lakukan, dia bekerja sangat keras, dia di sini, dia di sana, dia mencetak enam gol, tapi dia memberikan 5.000 celah untuk semua orang,” tegas pelatih berdarah Jerman tersebut.

Gol ketiga Firmino musim ini dicetak pada saat Liverpool menghadapi Watford, Sabtu 24/11/18 waktu setempat. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim yang bermarkas di Stadion Anfield itu.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *